Rabu, 01 Agustus 2012

Semangat Pagi


Semangat Pagi ??..
Habis mandi, biasanya aku membantu ibuku menjemur pakaian di belakang rumah..pagi ini aku juga membantu ibu.....caranya gampang banget..aku cukup mengambilkan gantungan baju,lalu ibu yang memasang baju dan menggantungkannya..........aku senang melakukannya,sambil belajar menyanyi dan melihat bunga bunga yang aku tanam sendiri bersama ibu,ayah dan kakakku,setelah selesai bantu ibu biasanya aku minum susu,terus maem nasi,tidak lupa ibu selalu menyiapkan sayur setiap kali aku makan,karena aku suka sekali makan sayur,kata ibu....sayur itu bagus untuk kesehatan,terutama untuk kesehatan pencernaan agar tidak sembelit dan melancarkan bab....jadi gak ada alasan kan buat gak mau makan sayur??.Oh...iya kalau sayur wortel yang masih segar aku juga suka lho.....buat dimakan langsung setelah di kupas dan dicuci,rasanya manis dan renyah...karena aku memang suka yang kriuk-kriuk.....

0 komentar:

Posting Komentar